enalrothand.webblogg.se

Unduhan A B Plikasi B Fb Apk

Quote: Redmi Note 4X / Mido # ROM China Stable dan Developer (MIUI8) tidak ada masalah dengan jaringan 4G LTE # ROM Global Stable V8.

Untuk komparasi dengan merk sebelah, silahkan ke thread komparasi # Bila diperlukan, gunakanlah fitur multiquote dan edit post # Wajib menggunakan spoiler apabila posting gambar atau video.. Udah install adb driver tetep aja ga ngefek Akhirnya nekat flashing malah missmatch eror Akhirnya ane pindah ke laptop lain kali ini laptop a*us ane.

vilakku vacha nerathula serial song youtube

Overall ini hape luar biasa bagus build qualitynya walau agak berat tapi ya bisa diterima lah.. 1 15 0 MCFMIDI terbaru, tidak ada masalah dengan jaringan 4G/LTE Disarankan pada saat setup awal atau setelah full wipe / factory reset dan pilih region locale salah satu: Malaysia / Singapore / Thailand / India untuk menghindari Prefer LTE hilang silahkan cek berkala versi ROM Recovery ( Note 4X Global / Note 4X China ) Recovery ( Note 4 Qualcomm Global ) Fastboot.. Akhirnya ane beranikan flashing dengan cara biasa Pake ROM global stable 8 1 15.. RULES # Selalu baca page one (diupdate secara periodik) sebelum bertanya Setelah baca page one, jangan malu bertanya # Jika pertanyaan agan-agan tidak direspon, besar kemungkinan jawabannya sudah ada di pageone # Penghuni lama thread dianjurkan tidak menjawab pertanyaan yang sudah ada jawaban/solusinya di pageone agar lebih mendidik penghuni baru # Thread ini dibuat hanya untuk membahas Xiaomi Redmi Note 4X. Betonline Mac Download

Nah kali ini dengan urutan install disable driver signature - install adb driver - install mi flash tool baru tuh kedetek di HH ada pilihan allow usb debugging.. 1 15 0 MCFMIDI terbaru, tidak ada masalah dengan jaringan 4G/LTE # ROM Global Stable Qualcomm V8.

2 2 0 liat banyak fix di changelog nya langsung aja ane update OTA, dan voila RN4X sudah ROM resmi.. Pas ane nyalain dan setting2 awal ternyata dapet ROM distributor alias abal di 8.. 0 Alhamdulillah selesai setelah 300s gitu Setelah reboot ini RN4X langsung dapet notif buat update ke 8.. 1 10 0 0, ane sempet ngira ini ROM Official karena gak ada bloatware sama sekali dan juga setelah di cek di developer setting ternyata bootloader nya udah di unlocked syukur bgt sama hal ini karena request ane belum ada kabarnya dari pihak xiaomi.. Langsung deh ane coba flashing pake Mi Flash Tool tapi awalnya gagal, entah pas di install driver gak bener atau ada yang kelewat, pas ane flashing pake laptop de*l ane ini HH gak ke detek sama sekali, cek di device manager MTP tanda tanya. 518b7cbc7d